Senin, 30 Agustus 2010

Alumni III Bubar

Keceriaan saat saling bertukar tentang sekolah baru & no HP
Hidayatullah Depok - Sore itu di saung bambu sederhana terlihat keceriaan alumni III SDIH yang sedang melaksanakan buka bareng (bubar). Walaupun mereka telah selesai dari SD dan telah melanjutkan ke jenjang SMP, namun silaturahmi dan komunikasi di antara mereka tetap terjalin, karena ada beberapa yang memang sekolahnya sama.

Dengan di dampingi Ustazah Yuyu, mereka senang saling bertukar informasi tentang sekolah baru diantara kami.


Dari informasi yang kami terima bahwa diantara mereka ada yang melanjutkan sekolah di sekitar Depok, Bogor dan bekasi bahkan ada yang ke Malang dan Gontor Putri.

Acara yang digagas oleh azalea, annisa fitra dan beberapa orang panitia kecil yang sudah lama direncanakan ini dapat terlaksana dengan lancar.

"Ya, harapan saya ini sebagai media silaturahmi dan komunikasi antar kami, walaupun kami sudah pisah sekolah melanjutkan ke jenjang SMP, tapi ada juga yang satu sekolah koq. Memang selama ini kami masih intens berkomunikasi, baik lewat telepon seluler, FB dan kadang juga ketemu langsung. Saya senang bahwa teman-teman masih bisa datang kecuali yang sekolahnya keluar kota, seperti nisa dan arin yang sekolah ke Malang." ungkap Azalea, penggagas acara ini.

Walaupun dengan hidangan buka yang sederhana dengan kebersamaan mereka menikmatinya dengan lahap.

"Malamnya, kami sholat magrib berjamaah di Mushola khusus Akhwat dan di Masjid khusus Ikhwan.
Sesudah itu, kami lanjutkan dengan berbincang-bincang kembali. Lalu menikmai santap malam deh...he he he...ada yang FB'an, ada yang tukeran nomor hape dalam suasana keceriaan. Tapi, sayangnya pembuat acara harus pulang cepat , jadinya acara tidak bisa berjalan lebih lama", ujar penggagas acara.

Kami ucapkan terimakasih kepada para alumni, mudah-mudahan sukses dan masih tetap ingat sekolah SD kalian. [admin/pphdepok]

2 komentar:

  1. assalaamu'alaikum ... sayang yah..anakku tdk bs bergabung krn masih di ambon..waslm

    BalasHapus
  2. Waalaikum salam ibu...Mudah-mudahan tahun depan masih bisa mengadakan acara seperti ini lagi,,dan semua alumni bisa ikut agar lebih meriah.. Amin.

    BalasHapus

Baca Juga!!!