Minggu, 08 Agustus 2010

Wisuda dan Penugasan Da'i Sarjana STIE

Hidayatullah Depok - Pada hari Sabtu tanggal 07 Agustus 2010 pukul 08.00 wib tidak biasanya suasana di Masjid Ummul Quro' Pesantren Hidayatullah begitu ramai dengan Bapak, Ibu, Mahasiswa, santri dan para undangan. Ya, hari itu adalah acara wisuda dan penugasan da'i sarjana STIE Hidayatullah.


Acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua STIE, Dr. Abdul Mannan, MM yang berlangsung dengan  khidmat.

Dalam sambutannya Dr. Mannan mengungkapkan, bahwa masjid sebagai basis pengkaderan sebagaimana yang telah di contohkan oleh Rasulullah SAW telah mampu membawa perubahan dalam membangun peradaban Madinah.

Menjelang di bacakannya SK Penugasan, dari raut wajah para da'i sarjana menampakkan rasa kegalauan dalam hati mereka, "kira-kira saya dapat tugas di mana ya, jangan-jangan saya tugas di Papua seperti teman-teman angkatan sebelum saya??" seperti yang terpancar dari saudara Kumaini, terlihat sudah tidak fokus. (lihat foto)

Setelah SK Tugas di bacakan barulah terlihat wajah mereka menampakan senyuman kecil, karena mereka semuanya mendapat tugas di Depok. Mereka ditugaskan untuk menempati masjid-masjid yang ada di setiap kecamatan yang ada di Depok.


Kami ucapkan selamat bertugas wahai mujahid-mujahid muda. (admin/pphdpk)

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga!!!