Senin, 30 Agustus 2010

JTC Gelar Buka Puasa Bareng Santri

Suasana sore menjelang buka disambut dengan titisan air hujan yang semakin lama semakin lebat, dan membasahi rerumputan dan pohon-pohon di sekitar aula Pesantren Hidayatullah. Sore itu sedang digelar acara buka puasa bareng Jakarta Tiger Club (JTC) dengan santri. Diiringi gemericik air hujan yang turun tidak menyurutkan kegembiraan dan kebersamaan, namun acara tetap berlangsung.


pada sambutannya perwakilan dari JTC menyampaikan, bahwa "kami bersama teman-teman dari JTC pada kesempatan yang ke-2 kali dapat bersilaturahmi berkumpul bersama untuk berbuka puasa bersrma, mudah-mudahan tali silaturahmi ini bisa terus terjalin dan smakin berkualitas.Amin"

Selanjutnya beliau mengenalkan mas Aryo salah seorang rombongan yang sudah dikenal dalam acara Harmoni alam di TV yang tayang pada hari minggu pagi, "mungkin adik-adik sudah tidak asing lagi dengan mas Aryo, beliau sering tampil di TV dalam acara harmoni alam yang tayang setiap hari minggu, beliau adalah cheep (jago masak). Nanti hidangan yang akan kita nikmati adalah dari Resto Anak Babe, milik mas Aryo." ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga mas Aryo berkesempatan menyampaikan sambutan: Saya tidak mengira akan seperti ini. Adik-adik sekalian, esensi silaturahmi bahwa kita bertemu dengan sesama muslim harus saling peduli dan keikhlasan satu sama lain tuk saling memberi dan menerima. Suatu hari nanti banyak teman-teman yang yang berhasil, saya juga dulu berangkat dari ketidak beradaan, saya dulu punya impian keluar negeri. Bahwa bumi ini milik Allah, batasan negara, geografis, fiskal tidak menjadi penghalang untuk kita saling bersilaturahim. saya yakin teman punya kesempatan yang sama melihat dunia untuk membangun indonesia dengan semangat khairiyah (kebaikan)."


Acara buka bersama dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjama'ah dan ramah tamah.

Setelah hujan mulai reda baru mereka berpamitan dengan bersalam-salaman untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

Kami ucapkan mudah-mudahan apa yang bapak/ibu dari JTC lakukan/berikan mendapat berkah dan balasan Allah SWT. Amin.[muhid/pphdepok]

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga!!!