Rabu, 25 Agustus 2010

BEM UI Gelar Buka Bersama dengan Santri

Hidayatullah Depok - Ramadhan bulan ibadah, rahmat dan keampunan  sekaligus bulan yang di dalamnya harus membangkitkan kepedulian terhadap sesama. Hal inilah yang mendorong para pengurus BEM Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia untuk menggelar acara buka bersama dengan santri Pesantren Hidayatullah Depok.

“Ini merupakan salah satu rangkaian program BEM FIPB UI Depok dalam bulan Ramadhan untuk lebih berbagi dengan sesama, terutama kepada siswa maupun santri,” ujar Presiden BEM FIPB UI Depok, Muhammad Ari Nugroho yang secara  langsung mengkomandoi acara tersebut.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa “Tujuan kami para pengurus BEM khususnya, untuk memupuk rasa kepedulian kami dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada adik-adik santri, karena mereka adalah generasi pelanjut bangsa ini. Makanya kami tidak sekedar duduk bersama untuk buka puasa. Tapi kami desain acara ini sampai waktu sahur dengan ikut sholat taraweh dan diskusi . Jadi kami tahu betul dan merasakan bagaimana sahur di pesantren".

Acara seperti ini merupakan sebagai wadah silaturahmi bagi sesama, khususnya mahasiswa dan para santri. Kami ucapkan terimaksih kepada kakak-kakak pengurus BEM FIPB UI Depok, mudah-mudahan di waktu lain dapat di programkan untuk acara seperti ini sehingga silaturahmi kita tidak terputus sampai disini. [muhid/pphdpk]

2 komentar:

  1. Waah! Aku jadi pengen ikut... >.<

    BalasHapus
  2. insya Allah lain waktu jika masih diberi kesempatan kami dari BEM FIB UI akan dengan sangat senang hati akan silaturahim kembali bersama adik-adik dari pesantren Hidayatullah. kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila dalam kunjungan kami kemarin banyak terdapat kekurangan dan kurang berkenan dihati.
    semoga dengan acara-acara seperti ini, ukhuwah islamiyah kita dapat terjalin lebih dan lebih baik lagi.

    BalasHapus

Baca Juga!!!