Minggu, 08 Agustus 2010

TARHIB RAMADHAN 1431 H

Hidayatullah Depok - Bulan Ramadhan merupakan saat yang ditunggu-tunggu bagi sekalian ummat Islam, karena di dalamnya begitu banyak kautamaan yang di janjikan Allah SWT, selain itu juga bulan diturunkannya Al Qur'an.

Layaknya saat kita akan menyambut tamu, pasti akan menyiapkan segala sesuatunya agar tamu tersebut merasa nyaman dan senang dengan sambutan kita.


Begitu pula menyambut bulan ramadhan, maka harus menyiapkan segala sesuatu yang akan kita lakukan pada saat telah datang. Namun bukan materi semata yang harus kita persiapkan akan tetapi jasmani dan ruhani benar-benar harus kita persiapkan dengan baik, diantaranya saling memaafkan, bersilaturahmi dan yang tak kala pentingnya bahwa kita sudah menyiapkan "hidangan" terbaik yaitu target atau amalan-amalan yang akan kita lakukan di bulan yang mulia ini.

Untuk menyambut yang berkah ini, alhamdulillah kami panitia Ramadhan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok telah mengadakan acara Tarhib Ramadhan 1431 H pada tanggal 26 Sya'ban 1431 H atau bertepatan dengan tanggal 07 Agustus 2010 bertempat di masjid Ummul Qura dengan tema "Eratkan Ukhuwah Satukan Tekad Raih Keberkahan Bulan Ramadhan".

Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Drs. H. Nursyamsa Hadis begitu banyak untaian-untaian kata hikmah dan pesan ramadhan. "bahwa dalam bulan puasa kita di tuntut untuk senantiasa meningkatkan amal ibadah dan melakukan dengan sepenuh hati untuk persembahan yang terbaik dalam kehidupan kita".

Jama'ah dan para undangan yang hadir begitu khidmat mendengarkan hingga selesai tausiyah yang di sampaikan oleh ustadz Syamsa, begitu panggilan akrabnya.

Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para undangan yang telah menghadiri acara tersebut, terutama bagi Bapak/Ibu orang tua siswa/i dari TK sampai Aliyah.

Kami keluarga besar Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah mohon maaf atas segala salah dan khilaf, mudah-mudah di ramadhan tahun ini kita mendapatan gelar insan taqwa. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga!!!